Harga Batu Sikat Per Plastik

Harga Batu Sikat Per Plastik - Salam sukses dari kami JASA BATU SIKAT, Kami akan berbagi info seputar lantai carport yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Batu Sikat Per Plastik.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya atau memakai jasa kami. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Harga Batu Sikat, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Konten [Tampil]
Jasa Batu Sikat. Anda yang sedang mencari info harga batu sikat per plastik. rangkuman harga ada di bawah, fungsi dari batu sikat banyak digunakan untuk beraneka kebutuhan baik di didalam maupun luar rumah. Yuk, berteman lebih dekat bersama dengan material yang satu ini.

Misal batu sikat garasi atau carport dengan batu sikat teras rumah, untuk jasa pemasangannya borongan dengan harga batu koral sikat per m2 perkiraan kebutuhanbatu koral sikat per m2 kisaran 40 - 50 Kg. Agar terlihat indah ada kombinasi warna batu koral putih (warna kontras) dan warn hijau/hitam (warna gelap).

Batu sikat dikenal bersama dengan sebutan batu ampyang, batu ini sebenarnya terlalu ideal digunakan sebagai penghias lantai garasi. Selain itu, batu yang berasal berasal dari hasil tambang ini mampu digunakan untuk menghias taman.
 
Elemen alam berasal dari batu tersebut mampu anda aplikasikan didalam taman agar nampak lebih indah sekaligus jadi area yang nyaman.
 
Harga Batu Sikat Per Plastik

Jasa Batu Sikat Harga Batu Sikat Per Plastik

Jenis batu alam yang satu ini miliki beraneka variasi bentuk, warna, dan ukuran. Karakteristik Batu Sikat dan Pesona batu sikat terdapat pada tampilannya yang berwarna-warni 
dan tekstur permukaan yang polos dan juga tidak kasar.Jenis-jenis batu ini sering dikategorikan sesuai warnanya, semisal warna merah, putih, hitam, dan tetap banyak lagi.
Berbentuk lonjong pipih, batu tersebut biasa diaplikasikan sebagai fungsi dekoratif untuk lantai garasi, pagar kolam, taman, dan area landscape lainnya.

Berikut jenis warna beserta harga Batu Sikat Per Plastik :
1. Batu koral sikat “Kupang Putih”, ukuran: sebesar jempol tangan,sampai sebesar jempol kaki, 1 karung yang isinya 10 kg 22.000 - 25.000/Plastik

2. Batu koral sikat “Bengkulu”, warnanya kehijauan & besarnya sebesar jempol kaki, bahkan lebih. Harganya 10 kg 22.000 - 25.000/Plastik

3. Batu koral sikat “Panca Warna”, cocok namanya, batu koral sikat model ini memiliki warna bermacam ragam, bentuknya kecil-kecil sebesar kerikil harga 10 kg 18.000 - 20.000/Plastik

4. Batu Koral Sikat “Pacit Suroso/Akik Merah”, inilah batu koral sikat yang “berani tampil beda”, warnanya yang orange “menyala” dan ukurannya yang mungil, harga 10 kg 35.000 - 40.000/Plastik.

5. Batu Koral “Itali”, inilah batu koral yang paling mahal tetapi elegant, mewah warnanya putih kristal dengan ukuran kecil-kecil, harganya berkisar 10 kg Rp. 44.000 - 65.000/Plastik.

6. Batu Koral “telor puyuh”, cocok namanya batu koral model ini berupa layaknya telor puyuh. Ukurannya besar & warnanya kecoklatan layaknya telor puyuh, harganya 10 kg 22.000 - 30.000/Plastik

7. Batu Koral “Rumah Sakit/Flores Merah”, Mirip dengan batu koral panca warna ukurannya, tetapi warnanya lebih sedikit, warna merah yang mendominasi, harga per kilogramnya lebih kurang per 10 kg 22.000 - 25.000/Plastik
 
Sering digunakan sebagai jalur setapak bersama dengan fungsi refleksi, batu ampyang ternyata miliki ketahanan yang baik, lo!

Pasalnya, batu alam ini biasa diaplikasikan bersama dengan susunan yang lebih padat untuk mendukung beban berat seperti kendaraan..

Kekuatan lantai batu sikat ini bisa bertahan sampai 5 tahun lebih dengan beban kendaraan standar. Mungkin anda perlu perawatan dengan cara memberikan lapisan coating/pernis ketika warna batu sudah mulai terlihat kusam.

Harga Batu Koral Sikat Per m2

Harga gunakan batu sikat yang kami berikan terlalu terjangkau dan telah banyak di terima oleh konsumen kami, sebelum saat kami mengkaji perihal harga, kami inginkan beri tambahan informasi mutlak perihal harga lebih-lebih dahulu.
 
Jangan tertipu dan terlena dengan harga batu sikat yang tidak mahal dikarenakan tidak ada harga tidak mahal yang mempunyai kualitas bagus, kami terlalu sering mendapatkan cerita berasal dari konsumen kami, mereka mengeluh bahwa batu sikat dirumahnya telah terasa retak semua,
padahal pemasanganya baru saja di lakukan dan sehabis kami menanyakan perihal harganya, ternyata benar dugaan kami, bahwa harganya terlalu tidak mahal dan wajar jika batu sikat yang di gunakan berkwalitas buruk.

Harga yang kami berikan terlalu bervariasi, terkait motif yang di inginkan oleh konsumen kami, dikarenakan semakin rumit motif yang di memilih maka semakin lama pula waktu pengerjaanya.
 
Kami terlalu utamakan kualitas dikarenakan kami bekerja bukan cuma mencari nafkah namun kami juga mencari kepercayaan konsumen, harga untuk pemasangan batu sikat yang kami berikan adalah lebih kurang 400.000 sampai dengan 600.000 per mtr. persegi.
 

Kelebihan Lantai Garasi Dengan Batu Koral Sikat

Keindahan dan keunikan lantai koral sikat yang dipasang memanfaatkan batu korla sikat dapat nampak lebih elegant dan alami, tanpa kurangi keindahan desain rumah itu sendiri,
 
batu koral sikat mampu di buat atau dipasang bersama dengan beraneka motif tergantung selera kami rela memanfaatkan motif koral sikat seperti apa, 
banyak semisal motif koral sikat yang bertebaran di internet untuk menjadikan sebuah referensi bagi anda yang memerlukan motif koral sikat.

Kami juga menerima jasa pembuatan dan pemasangan batu koral sikat di area anda lebih-lebih di area Surabaya dan Sekitarnya namun kami juga melayani di seluruh pulau Jawa.


Demikianlah Artikel kami tentang Harga Batu Sikat Per Plastik

Dengan harapan semoga artikel kami sebagai JASA BATU SIKAT yang mengulas tentang Harga Batu Sikat Per Plastik kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Batu Sikat Per Plastik dengan alamat link https://www.batusikat.web.id/2020/11/harga-batu-sikat-per-plastik.html

0 Response to "Harga Batu Sikat Per Plastik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel