20 Motif Batu Sikat Untuk Tangga

20 Motif Batu Sikat Untuk Tangga - Salam sukses dari kami JASA BATU SIKAT, Kami akan berbagi info seputar lantai carport yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20 Motif Batu Sikat Untuk Tangga.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya atau memakai jasa kami. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Desain Batu Sikat, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Konten [Tampil]
Jasa Batu Sikat. Menampilkan beberapa motif batu sikat untuk tangga selain yang telah kami postingan dahulu tentang motif batu sikat minimalis terbaru. Memang banyak sekali motif yang dapat diaplikasikan pada lantai garasi carpot maupun batu sikat dinding.

Namun lain tetap sama dalam tehnik pemasangannya hanya tempat pengaplikasiannya saja yang berbeda. Jenis batu sikat ini juga biasa hiasan sebagai taburan pada taman kering yang pastinya sebelumnya butuh jasa pembuatan taman. Kami rekomendasikan pada Tukang Taman Surabaya

Dan tidak kalah rumitnya adalah desain motif batu sikat bali dan inilah yang menjadikan harga batu sikat per m2 jauh lebih mahal apabila dibanding dengan harga per meter motif lainnya. 

Dengan alasan pengerjaannya yang rumit sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya. Perpaduan batu sikat putih dengan dominasi warna hitam desain bali lebih identik dengan budaya bali.

Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Jasa Batu Sikat Dengan Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Halo semua. Kali ini kami terhubung jasa pemasangan lantai batu sikat yang bagus untuk tangga pada tempat tinggal Anda. 
Batu sikat ini sesuai untuk lantai carport, garasi, halaman belakang, maupun kamar mandi Anda. Yuk review lebih lanjut.

Gambar 20 Motif Batu Sikat Untuk Tangga
Berikut ini ada foto hasil karya pemasangan lantai koral sikat yang menarik untuk Anda pasang.

Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Jasa Batu Sikat Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Jasa Batu Sikat Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Jasa Batu Sikat Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Jasa Batu Sikat Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Jasa Batu Sikat Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Jasa Batu Sikat Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Jasa Batu Sikat Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Jasa Batu Sikat Motif Batu Sikat Untuk Tangga


Apa itu Batu Sikat?

Batu sikat atau orang banyak menyebut bersama batu ampyang merupakan batuan yang udah dihaluskan supaya punyai permukaan yang tidak tajam. 

Menurut kami Jasa Batu Sikat Koral sikat ini terlampau bagus diaplikasikan sebagai penghias lantai.

Batu yang bagus untuk carport ini miliki beberapa kelebihan yaitu:
  • Memiliki tekstur permukaan yang tidak licin.
  • Bisa dipasang berdasarkan pola cocok permohonan Anda.
  • Perawatan batu koral sikat terlampau ringan dibandingkan bersama taman.
  • Bahan terbuat berasal dari batuan alam asli (tidak ada unsur kimia, pewarna) agar pemasangan batu ini tidak dapat luntur warnanya.
  • Memberikan kesan alami pada anggota rumah Anda sehingga nampak asri.

Jenis Batu Sikat dan Motifnya

Jenis koral sikat sementara ini sangat berbagai ragam wujud dan warnanya. Jika Anda bermaksud untuk memasang batu koral sikat di tempat tinggal Anda, ada baiknya sesuai dengan motifnya. Anda bisa kita pandu untuk sesuaikan wujud serta warna batu sikat supaya nampak alami dan fresh.

Berikut beberapa style batu koral sikat berdasarkan perbedaan jenis bentuk dan warna. Diantaranya yakni Batu Sikat Merah, Batu Sikat Pink, Batu Sikat Hijau, Batu Sikat Putih, Batu Sikat Hitam, 
Batu Sikat Pancawarna, Batu Sikat Bengkulu, Batu Sikat Onik, Batu Sikat Kupang, Batu Sikat Italy, Batu Sikat Merah Balian, Batu Sikat Merah Hati, Batu Sikat Telur Puyuh, Batu Sikat Pancawarna Putih, dan lain sebagainya.

Lantai Batu Sikat Motif Bali Hitam
Pesona indah batu ini bakal kelihatan dikala sudah diaplikasikan pada lantai batu sikat Anda. Berbagai motif mampu dipilih cocok selera Anda, Kami wujud berasal dari batu-batu koral sikat tersebut.

Cara Pemasangan Lantai Batu Sikat

1. Persiapan Material & Motif Halaman

Tips pertama dari kami Jasa Batu Sikat. Siapkan sarana yang dapat ditaburi atau dipasang batu sikat. Media ini berupa lantai rumah sebaiknya yang sudah dilapisi beton atau semen. 

Usahakan permukaan tempat yang dapat dipasang koral sikat bertekstur kasar sehingga pasangan koral sikat benar benar menempel terhadap lantai (Tak mudak copot).

Siapkan pula desain batu sikat hitam terhadap lantai garasi yang digunakan, agar didalam pemasangan koral sikat ini tak meraba raba dalam desainnya.

2. Menyiapkan Pembatas Motif

Siapkan cetakan atau pembatas, gunanya yaitu supaya motif koral sikat sesuai dengan permukaan lantai. Cetakan atau pembatas diolesi oli terutama dahulu agar tidak lengket selagi dipakai.

3. Persiapkan Adukan Semen

Takaran adukan semen untuk pemasangan batu koral sikat merupakan 1 banding 1 sehingga benar benar nelekat terhadap lantai batu sikat.

4. Masukkan Adukan

Tahap selanjutnya dari tips kami Jasa Batu Sikat. Memasukkan adukan semen kedalam cetakan hingga rata dan padat, usahakan tak tersedia rongga di dalam adukan semen yang akan ditaburi batu koral untuk hasil yang maksimal.

5. Penataan Lantai Koral Sikat

Taburi batu koral sikat diatas adukan semen yang udah dipadatkan, sesudah itu tata batu sikat selanjutnya menurut desain motif yang diinginkan.

Apabila taburan koral sikat sudah merata diatas adukan semen, tekanlah permukaan koral dengan merata dan bersamaan bersama memakai triplek, papan kayu atau plat adukan besi.

6. Tunggu Sampai Kering

Sesudah koral sikat dibentuk sedemikian rupa hingga merata dan setengah kering, kemudian sikat permukaan koral memakai sikat kawat supaya lebih halus dan tidak mengakibatkan kerusakan tekstur yang udah rapi.

7. Finishing

Setelah semua permukaan lantai batu sikat setengah kering selesai disikiat, maka selanjutnya merupakan pembersihan permukaan koral sikat menggunakan kain 1/2 basah sehingga sisa debu halus yang tetap melekat pada koral dapat terlepas dan koral lebih keluar terang.

8. Coating

Untuk hasil yang lebih optimal, lapisi permukaan koral sikat dengan bahan pelapis untuk jauhi lumut dan supaya koral tetap nampak basah dan segar.

Harga Jasa Pemasangan Lantai Batu Sikat

Nah kali ini Anda tertarik untuk menempatkan batu koral sikat untuk garasi atau lantai tempat tinggal Anda. Berapa sih harganya?

Kami menempatkan tarif yang lumayan tidak mahal untuk pemasangan batu sikat. Untuk tarif di dalam pulau jawa, harga jasa gunakan batu sikat berkisar antara 360.000 sampai 420.000 / m2 dengan motif biasa. 

Untuk motif yang lebih rumit seperti motif batik atau model bali, harga 460.000 hingga 600.000/m2.

Silahkan kontak kami Jasa Batu Sikat dengan 20 Motif Batu Sikat Untuk Tangga untuk berkonsultasi dan nego harga lebih detail tentang harganya.


Demikianlah Artikel kami tentang 20 Motif Batu Sikat Untuk Tangga

Dengan harapan semoga artikel kami sebagai JASA BATU SIKAT yang mengulas tentang 20 Motif Batu Sikat Untuk Tangga kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel 20 Motif Batu Sikat Untuk Tangga dengan alamat link https://www.batusikat.web.id/2021/11/20-motif-batu-sikat-untuk-tangga.html

0 Response to "20 Motif Batu Sikat Untuk Tangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel