Daftar Harga Batu Koral Sikat Semua Warna

Daftar Harga Batu Koral Sikat Semua Warna - Salam sukses dari kami JASA BATU SIKAT, Kami akan berbagi info seputar lantai carport yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Harga Batu Koral Sikat Semua Warna.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya atau memakai jasa kami. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Harga Batu Sikat, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Konten [Tampil]
Jasa Batu Sikat. Memberikan info tentang Daftar Harga Batu Koral Sikat Semua Warna. Namun untuk harga batu sikat per meter di bali sangat bervariasi tergantung luas dan model motif gambar. Dalam cara memasang batu sikat agak sedikit rumit butuh keahlian khusus.
Namun jika anda ingin memasangnya sendiri dalam kisaran kebutuhan batu koral sikat per m2, perkiraan membutuhkan batu koral sikat 1 sak karung dengan berat kurang lebih 50-60 Kg

Daftar Harga Batu Koral Sikat Semua Warna

Jasa Batu Sikat Daftar Harga Batu Koral Sikat Semua Warna

Harga dari jenis batu koral sikat sangat berbeda dengan harga batu koral cor. Karena pengertiannya pun berbeda. Berikut pengjelasannya arti batu koral adalah batu yang ukurannya sudah kecil dari pemecahan atau split dari batu besar. Fungsinya untuk campuran dalam cor beton, namun batu koral sikat memiliki keunggulan dalam warna yang indah.

Yang sering populer adalah batu sikat bali karena di daerah wisata tersebut sudah tren diaplikasikan pada lantai-lantai rumah dan pure. Untuk istilah batu sikat dalam bahasa inggris adalah Flour Stone. Untuk motif dari batu koral sikat bisa menyesuaikan sesuai dengan gambar kesukaan anda, bisa juga dengan motif keramik batu sikat
Baca juga 10 Jenis Macam Warna Batu Sikat (Baru Gravel/Course)
Batu Koral adalah jenis batu alam yang berbeda dengan jenis batu alam lainnya. Selain tidak sama bentuk dan ukurannya, batu koral juga tidak sama proses produksinya dengan jenis batu alam lainnya.

Batu Koral tidak memerlukan pisau pemotong dan peralatan yang harus dimiliki umumnya pabrik batu alam, seperti: dinamo, listrik dan alat-alat pabrik lainnya.

Harga Batu Koral Sikat Berbagai Jenis Warna Dan Ukuran

Cara menghitung harga batu koral pun tidak sama dengan batu alam hasil pemotongan mesin. Batu Alam biasanya harganya dihitung per m2,

sedangkan batu koral harganya dihitung per kg&umumnya dibungkus dalam karung. Jenis batu alam bermacam-macam warna dan jenis antara lain :

berikut kami cantumkan berbagai jenis batu koral berikut harga-harganya franco Cirebon:
  • Batu koral sikat “Kupang Putih”, ukuran: sebesar jempol tangan,sampai sebesar jempol kaki, harga: 2.700/kg, kalo 1 karung yang isinya 10 kg, maka harga per karungnya, cuma 27.000/karung, murah bukan?
  • Batu koral sikat “Bengkulu”, warnanya kehijauan& besarnya sebesar jempol kaki, bahkan lebih. Harganya sama dengan batu koral “kupang”, hanya Rp. 2.500 perak per kilogramnya.
  • Batu koral sikat “Panca Warna”, sesuai namanya, batu koral sikat jenis ini punya warna beraneka ragam, sehingga pantaslah kalau disebut “panca warna’, panca artinya lima, bentuknya kecil-kecil sebesar kerikil, memperindah jenis batu koral sikat ini, Harga yang ditawarkan pun sangat menarik, untuk harga per kilonya Rp. 2.500, anda bisa membawa 1 kilogram batu koral sikat jenis ini.
  • Batu Koral Sikat “Pacit Suroso/Akik Merah”, inilah batu koral sikat yang “berani tampil beda”, warnanya yang orange “menyala” dan ukurannya yang mungil, menambah eksotis batu koral sikat jenis ini. Harga yang dibandrol pun lumayan: 3.500/kilogramnya. 
  • Batu Koral “Itali”, inilah batu koral yang paling mahal namun elegant, warnanya putih kristal dengan ukuran kecil-kecil, membuat jenis batu koral ini nampak “mewah”, harganya pun lumayan, karena dua kali lipat harga batu koral pada umumnya, yaitu; 4.800/kilogramnya. Anda penasaran? 
  • Batu Koral “telor puyuh”, sesuai namanya batu koral jenis ini berbentuk seperti telor puyuh. Ukurannya besar&warnanya kecoklatan seperti telor puyuh, harganya murah meriah, hanya 2.500 per kilogramnya. 
  • Batu Koral “Rumah Sakit/Flores Merah”, kalau mendengar namanya, orang akan bertanya-tanya, seperti apa batunya? Mirip dengan batu koral panca warna ukurannya, tapi warnanya lebih sedikit, warna merah yang mendominasi, harga per kilogramnya sekitar 2200-2500. Tergantung volume permintaannya, anda tertarik?
  • Semua harga bisa berubah sewaktu-waktu untuk update terbaru harga batu koral sikat bisa langsung kontak kami.


Demikianlah Artikel kami tentang Daftar Harga Batu Koral Sikat Semua Warna

Dengan harapan semoga artikel kami sebagai JASA BATU SIKAT yang mengulas tentang Daftar Harga Batu Koral Sikat Semua Warna kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Harga Batu Koral Sikat Semua Warna dengan alamat link https://www.batusikat.web.id/2020/06/daftar-harga-batu-koral-sikat-semua.html

0 Response to "Daftar Harga Batu Koral Sikat Semua Warna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel