13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend

13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend - Salam sukses dari kami JASA BATU SIKAT, Kami akan berbagi info seputar lantai carport yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul 13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya atau memakai jasa kami. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Batu Alam, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Konten [Tampil]
Jasa Batu Sikat. Tentang Motif Batu Alam Yang Lagi Trend. teras depan rumah batu alam, model batu alam untuk teras rumah, jenis batu alam dinding, batu alam dinding rumah minimalis, batu alam hitam untuk dinding depan rumah, rumah batu alam bali, model batu alam dinding, model batu alam dinding terbaru
Jenis dan batu gambar alam di bawah ini sesuai untuk segala segi rumah. Yuk, kita pahami secara baik-baik! Sejak zaman dahulu, batu alam sudah jadi bahan pokok utama untuk membangun rumah.
Batu-batu ini merupakan kerak bumi serta mineral yang mengeras akibat proses alami. Ada banyak macam batu alam yang sanggup kami mengfungsikan sebagai komposisi pembangunan rumah ataupun cuma sebagai dekorasi ruangan.

Motif Batu Alam Yang Lagi Trend

Jasa Batu Sikat Tentang 13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend

Akhir-akhir ini, banyak sekali desainer rumah yang menggunakan beraneka macam batu alam dikarenakan multifungsi. Batu alam pada rumah, bisa menaikkan estetika dan juga beri tambahan kesan natural yang elegan.

Bukan cuma itu, bersama memanfaatkan batu alam sebagai bahan pembangun atau dekorasi rumah, anda terhitung dapat tingkatkan harga menjual rumahmu di masa depan, lho.

Berikut adalah type beserta gambar 13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend yang bisa kamu menentukan untuk desain rumahmu! Jenis dan Gambar Batu Alam untuk Desain Rumah 


1. Batu Palimanan 
Batu Palimanan berasal berasal dari kecamatan Palimanan di Cirebon. Batu yang satu ini diproduksi dari Gunung Ciremai dan terlampau terkenal dengan kebolehan dan keawetannya. Kamu sanggup memanfaatkan batu ini untuk dinding, kolam renang, taman, atau sebagai dinding pagar.

2. Batu Gamping 
Di Indonesia, kami mengenal batu ini sebagai batu kapur. Kualitasnya yang tahan segala suhu dan cuaca, terhitung kekokohannya jadi alasan mengapa banyak orang memilih batu gamping untuk desain tempat tinggal mereka. Tidak cuma putih, kamu juga mampu menemukan batu gamping berwarna abu, biru, coklat, dan merah muda. Cocok untuk segala sisi rumah!

3. Batu Marmer (Batu Marble) 
Siapa sih yang tidak mengerti batu satu ini? Batu marble kerap dipakai banyak orang dikarenakan mampu bersama dengan ringan dibentuk menurut keinginan si pemilik rumah. Dengan permukaan yang mengkilap dan warna yang terang, batu ini mampu pancarkan kesan mewah dan elegan. Tips: Karena kesensitifannya pada cuaca, jauhi memasang batu marmer pada dinding luar rumah yang terkena langsung cahaya matahari.

4. Batu Granit 
Batu granit pada umumnya diasah dan dipotong-potong untuk dijadikan lantai. Lantai yang terbuat dari batu granit akan menjadi lebih dingin dan tidak licin dibandingkan bersama lantai lainnya. Batu ini termasuk anti gores dan anti jamur, lho!

Karena sifatnya yang kuat dan tahan cuaca, batu ini termasuk kerap dijadikan untuk bahan bangunan lainnya seperti jembatan, kolam ikan, kolam renang, dan gedung-gedung perkantoran. Baca Juga: Taman Belakang Rumah bersama Nuansa Batu (9 Gambar Inspirasi Desain)

5. Batu Candi 
Jika kamu melihat nama dan gambar batu alam satu ini, perihal yang pertama kamu hiraukan pasti candi-candi bersejarah di Indonesia. Walaupun namanya sama, batu ini bukanlah model batu yang dipakai orang era dahulu untuk membangun candi.

Batu candi mempunyai komposisi yang tidak sama bersama batu andesit yang biasanya digunakan para leluhur kami untuk membangun bangunan. Pori-pori batu candi lebih terbuka dan termasuk lebih ringan dirawat dibandingkan batu andesit. Harganya juga ramah di saku!

6. Batu Andesit 
Batu andesit berasal dari sistem erupsi gunung berapi. Batu ini sudah sering dijadikan sebagai bahan pembangun dinding rumah dikarenakan karakteristiknya yang kuat, ketahanannya di dalam hadapi cuaca ekstrem, dan gampang dipasang.

Batu andesit bertekstrur seperti kayu menjadi dapat kamu jadikan eksterior ruangan, karya seni, ataupun pagar depan rumah.

13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend


7. Batu Templek 
Meski berbentuk lempegan tipis, batu templek tergolong bebatuan keras yang kuat. Batu ini sering sekali digunakan para desainer rumah sebagai hiasan dinding dikarenakan teksturnya yang tidak berarturan nampak indah kalau disatukan bersama lempengan batu templek lainnya.

Batu ini tidak ringan berlumut dan gampang dirawat. Kotoran yang melekat terhadap batu ini sanggup anda membersihkan hanya bersama dengan langkah digosok lap bersih.

13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend


8. Batu Sukabumi
Seperti namanya, batu ini berasal berasal dari Sukabumi, dan terhitung batu langka di dunia! Batu Sukabumi kebanyakan berwarna hijau, supaya sering sekali digunakan sebagai lantai kolam renang, kolam ikan, atau pancuran air.

Keunggulan dari batu Sukabumi adalah sifatnya yang anti licin, sejuk, anti air, dan punya senyawa zeoilit yang bisa menjernihkan air. Karena kelangkaannya, anda sudi tidak sudi perlu merogok kocek lebih didalam untuk membeli batu ini.

9. Batu Paras Jogja 
Jika dilihat pada gambar batu alam diatas batu paras Jogja sesuai untuk anda yang mengincar desain rumah minimalis.

Batu mengolah Jogja ini kebanyakan dijadikan sebagai material penutup dinding rumah. Akan tetapi, dikarenakan warnanya yang terang dan permukaan yang cukup kasar, batu ini membutuhkan perawatan yang lebih khusus. Jika tidak dirawat bersama benar, batu paras Jogja bakal ringan berlumut.

Walaupun begitu, anda tidak usah khawatir. Merawatnya batu ini memadai mudah, yakni dengan cara digosok dan dilap tanpa memerlukan cairan pembersih.

13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend


10. Batu Sabak
Batu sabak, atau yang lebih dikenal dengan istilah batu kali, banyak digunakan sebagai eksterior rumah. Batu alam ini amat kokoh dan bisa kamu jadikan sebagai pondasi bangunan. Harganya pun relatif murah.

Untuk memasang batu ini di rumah, pastikan kamu mempunyai alat-alat yang pas dikarenakan batu ini lumayan ada masalah dipotong dan diukir.

11. Batu Koral
Untuk anda yang udah familier bersama batu ini, tentu kamu sudah menyadari fungsinya yang serbaguna. Selain mampu dijadikan sebagai batu hiasan taman dan bangunan, batu koral terhitung dapat kita mengfungsikan sebagai lantai.

Batu koral yang dipasang sebagai lantai dan dibiarkan sedikit menonjol bisa memijit telapak kaki kita, dan merilekskan otot-otot tegang terhadap tubuh kita. Apabila kamu ingin Mengenakan batu koral tapi tidak cukup budget, kamu umumnya bisa mendapatkan batu-batu ini di sisi sungai.

12. Bluestone
Jenis batu alam seterusnya adalah hasil impor negara Amerika Serikat. Batu alam style bluestone miliki tekstur dan komposisi yang menyerupai batu templek, namun dengan warna yang berbeda.

Batu bluestone berwana biru gelap, dan muncul lebih mengkilap terkecuali dibandingkan bersama batu templek. Selain untuk bangunan rumah, batu ini juga kerap diukir untuk dijadikan perhiasan berharga.

13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend


13. Batu Karang 
Batu alam yang mampu anda temukan di segi pantai ini dapat menambahkan aksen tropis terhadap rumahmu.

Kamu bisa menempatkan batu ini terhadap dasar kolam ikan ataupun akuarium rumah. Kamu terhitung bisa menjadikan batu karang sebagai tempelan dinding pagar rumah. Karena sifatnya yang tahan air, batu ini bisa bertahan lama dicuaca jelek sekalipun.


Demikianlah Artikel kami tentang 13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend

Dengan harapan semoga artikel kami sebagai JASA BATU SIKAT yang mengulas tentang 13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel 13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend dengan alamat link https://www.batusikat.web.id/2020/03/13-motif-batu-alam-yang-lagi-trend.html

0 Response to "13 Motif Batu Alam Yang Lagi Trend"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel