11 Bahan Dan Alat Pemasangan Batu Sikat Carport

11 Bahan Dan Alat Pemasangan Batu Sikat Carport - Salam sukses dari kami JASA BATU SIKAT, Kami akan berbagi info seputar lantai carport yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul 11 Bahan Dan Alat Pemasangan Batu Sikat Carport.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya atau memakai jasa kami. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Tips Batu Sikat, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Konten [Tampil]
Jasa Batu Sikat. Memposting bahan dan alat apa saja yang harus dipersiapkan dalam pembuatan dan pemasangan lantai carport dan garasi mobil dengan bahan material batu koral sikat.
Beberapa besar orang memang ada yang belum mengetahui perihal batu alam (Ampyangan/ Batu Koral Sikat). Batu alam atau batu sikat ialah material/bahan yang dipakai untuk pembuatan carpot, atau disebut juga Batu Alam terbuat dari partikel-partikel batu kerikil (batu batu kecil).

Kemudian dibenahi sedemikian rupa sampai menjadi sebuah susunan pola atau gambar yang bisa dipakai untuk penghias lantai,  salah satu fungsinya ialah keindahannya, tapi disisi lain juga banyak manfaatnya yang tersembunyi perihal Carport (batu alam ampyangan) ini.

11 Bahan Dan Alat Pemasangan Batu Sikat Carport
Image : alattukangmodern.blogspot.com

Jasa Batu Sikat Tentang 11 Bahan Alat Pemasangan Batu Sikat Carport

Lantai carport ( koral sikat ) dengan batu alam tak cuma akan membikin carport aman untuk kendaraan beroda empat kita, melainkan juga cakap membikin batu carport menonjol natural.

dengan motif berjenis-jenis jenis kombinasi. Sehingga pantas untuk digunakan pada segala figur rumah, bagus itu contoh desain batu sikat motif minimalis, modern atau klasik.

carpot/batu sikat yakni faktor penting dalam memberi kesan back to nature pada rumah kita. batu sikat  memiliki fungsi  sebagai salah satu faktor pada taman, selasar,
Baca juga 60 Gambar Foto Desain Motif  Batu Sikat Carport
atau sudut-sudut ruangan dapat menambah poin artistik lingkungan sekitar. tak cuma itu, juga menjadi kombinasi untuk menyeimbangkan material lunak (softscape), sebab bebatuan yaitu material keras (hardscape) di sebuah taman.

Bahan Material Untuk Pemasangan Batu Koral Sikat/Ampyangan

Kecuali bersifat dekoratif, Batu koral yang ditabur dan berlokasi di tanah di bawah atap rumah berfungsi sebagai resapan air. Dengan demikian, tetesan air dari atap akan menuju ke taburan batu koral supaya air tak memercik ke tembok taman.

Bahan dan alat yang dibutuhkan untuk pemasangan dan pembuatan lantai carport dengan batu koral sikat antara lain :
  1. Gabus : Sejenis styrofoam dengan ketebalan 1 cm, 1,5 dan 2 cm sesuai selera anda
  2. Batu Koral Sikat : (batu alam kecil-kecil yang akan dipasang menjadi batu carport) untuk warna sesuaikan dengan desain motif yang anda pakai
  3. Pasir dan semen : Sesuaikan dengan kebutuhan biasanya jika lokasi curam maka butuh adonan acian lebih banyak karena menyesuaikan ketebalan.
  4. Coating/Pernis : Hanya optional jika diperlukan dengan hasil maksimal bisa dipakai karena memberikan kesan mengkilat, kalaupun tidak memakai tidak masalah.
Alat-alat yang diperlukan:
  1. Spidol : Untuk menggambar desain pada gabus styrofoam
  2. Palu : Alat utama dalam pertukangan
  3. Sekop atau cangkul : Untuk mengaduk adonan acian pasir dan semen
  4. Cetok dan kasutan : Untuk meratakan adonan acian pasir semen pada area lantai
  5. Benang tampar : Mengukur tingkat ketebalan plesteran agar sama ketinggiannya.
  6. watter pass (alat untuk mengevaluasi ketinggian lantai).
  7. Spon atau busa : Membersihkan sisa-sisa acian yang menempel pada batu sikat
Itulah tips dari kami Jasa Batu Sikat tentang jenis 11 Bahan Dan Alat Pemasangan Batu Sikat Carport yang harus anda siapkan. Untuk cara pembuatannya biasa anda lihat pada tutorial youtube yang sudah banyak yang mengupload. Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel kami tentang 11 Bahan Dan Alat Pemasangan Batu Sikat Carport

Dengan harapan semoga artikel kami sebagai JASA BATU SIKAT yang mengulas tentang 11 Bahan Dan Alat Pemasangan Batu Sikat Carport kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel 11 Bahan Dan Alat Pemasangan Batu Sikat Carport dengan alamat link https://www.batusikat.web.id/2020/02/11-bahan-dan-alat-pemasangan-batu-sikat.html

0 Response to "11 Bahan Dan Alat Pemasangan Batu Sikat Carport"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel