Analisa Harga Satuan Batu Sikat

Analisa Harga Satuan Batu Sikat - Salam sukses dari kami JASA BATU SIKAT, Kami akan berbagi info seputar lantai carport yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul Analisa Harga Satuan Batu Sikat.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya atau memakai jasa kami. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Tips Batu Sikat, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Konten [Tampil]
Jasa Batu Sikat. Mengulas tentang analisa harga satuan batu sikat meliputi kebutuhan batu koral sikat per m2 dan harga batu sikat untuk carport.

Banyak jenis warna batu sikat sesuai dengan fungsi konsep desain motif, lokasi dan desain arsitektur secara keseluruhan. Seperti adalah lantai garasi depan rumah

Analisa Harga Satuan Batu Sikat

Jasa Batu Sikat Analisa Harga Satuan Batu Sikat

Kali ini akan ditinjau untuk informasi tentang harga satuan analisis batu koral sikat bekerja untuk bangunan Anda.

Catatan, analisis harga mencantumkan jenis versi sendiri, sehingga mungkin berbeda dari versi NIS. harga satuan bahan dan upah tidak mencerminkan harga saat ini, karena itu adalah asumsi bahwa harga dapat bervariasi tergantung pada lokasi kerja, pengalaman dan keterampilan pengrajin, dan berbagai faktor lainnya.

Harga Semen 50 kg per sak    65.000,-
Harga Pasir Pasang per m3     210.000,-
Harga Batu Koral Sikat          160.000,-
      
Harga Upah Pekerja per hari                 70.000,-
Harga Upah Tukang per hari                100.000,-
Harga Upah Kepala Tukang per hari    120.000,-
Harga Upah Mandor per hari                150.000,-

Jadi Analisa Harga Satuan Batu Sikat untuk kebutuhan batu koral sikat untuk luas per 1 meter persegi membutuhkan kira-kira 1 zak dengan berat packing 50 - 60 Kg/Zak.

Analisa Harga Satuan Pekerjaan Lantai Batu batu sikat yang dapat kami sampaikan, semoga dapat menjadi referensi dan bermanfaat bagi anda yang akan membangun rumah.
harga batu alam

Harga Batu Sikat Untuk Carport

Sedangkan untuk harga batu sikat untuk carport yang sedah terpasang (jasa pasang) kisaran biaya pembuatannta antara Rp. 300.000 sampai Rp. 500.000 Per Meter persegi M2 tergantung kota domisili dan luas area lantai untuk batu sikat


Demikianlah Artikel kami tentang Analisa Harga Satuan Batu Sikat

Dengan harapan semoga artikel kami sebagai JASA BATU SIKAT yang mengulas tentang Analisa Harga Satuan Batu Sikat kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Analisa Harga Satuan Batu Sikat dengan alamat link https://www.batusikat.web.id/2019/10/analisa-harga-satuan-batu-sikat.html

1 Response to "Analisa Harga Satuan Batu Sikat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel