Harga Batu Koral Sikat

Harga Batu Koral Sikat - Salam sukses dari kami JASA BATU SIKAT, Kami akan berbagi info seputar lantai carport yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Batu Koral Sikat.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya atau memakai jasa kami. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Harga Batu Sikat, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Batu Sikat Harga Batu Koral Sikat. Batu koral adalah jenis batu alam yang berbeda dari jenis batu alam lainnya. Selain tidak memiliki bentuk dan ukuran yang sama, proses produksi batu koral tidak sama dengan jenis batu alam lainnya.

Batu koral tidak memerlukan pisau atau peralatan yang harus dimiliki oleh pabrik batu alam, seperti dinamo, listrik, dan peralatan pabrik lainnya.

Cara menghitung harga batu koral tidak sama dengan memotong batu alam di mesin. Harga batu alam umumnya dihitung per meter persegi, sedangkan harga karang dihitung per kg dan biasanya dikemas dalam kantong.

Jasa Tukang Batu Sikat Harga Batu Koral Sikat.

Jasa Tukang Batu Sikat Harga Batu Koral Sikat

Berbagai jenis batu alam, kami daftar di sini berbagai jenis batu koral, berikut daftar harga:

1. Sikat karang "Kupang Putih", ukuran: sebesar jempol kaki, hingga ukuran jempol kaki, 1 kantong 10 kg harga 35.000 - 45.000 / kantong

2. Sikat karang "Bengkulu", warna kehijauan dan ukuran jempol kaki, bahkan lebih. Harganya sama dengan terumbu "kupang"

3. Sikat karang "Lima warna", seperti namanya, jenis sikat ini memiliki beragam warna, bentuk kecil, mulai 25.000 hingga 30.000 Rupiah / 10 kilogram.

4. Sikat batu koral "Pacit Suroso / Agate red", itu adalah sikat karang yang "berani tampil beda", oranye "ringan" dan kecil, dengan harga 4500 sampai 5.500 / kilogram.

5. Batu koral "Italia", itu adalah kristal putih paling mahal dan elegan, dengan ukuran kecil, harganya bervariasi dari 6.400 hingga 7.500 / kilogram.

6. Batu koral "telur puyuh", seperti namanya, sesuai dengan jenis telur puyuh berbentuk karang. Berukuran besar dan kecoklatan seperti telur puyuh, harganya 3.200 hingga 4.000 per kilogram.

7. Batu koral "Rumah Sakit / Flores Merah", mirip dengan karang lima warna, tetapi warnanya lebih rendah, warna merah mendominasi, harga kilo adalah sekitar 3200-4500. Tergantung pada volume permintaan, ini menarik minat Anda? Silahkan hubungi kami

Kami Menjual Batu Koral Sikat

Jika Anda membutuhkan batu alam dalam jumlah besar atau kelompok besar, jangan ragu untuk menghubungi kami, hubungi kami untuk harga khusus dan tentu saja untuk harga batu alam yang akan kami berikan lebih murah.

Selain pasokan batu meriah alami yang besar, kami juga menerima, untuk kota Lampung, jasa pemasangan batu alam, tetapi tentunya dengan nilai nominal atau jumlah tertentu, jika diinginkan, dengan jasa pemasangan batu alam.

Kami menjamin Anda bahwa semua pekerjaan kami tidak akan kecewa, kami siap untuk menyajikan karya terbaik kami untuk tempat tinggal pribadi Anda (kelas atas), apartemen, hotel. Ini berarti bahwa untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda, Anda tidak perlu pergi jauh untuk memesan staf (layanan outsourcing) di luar Lampung, karena kami mampu dan berpengalaman


Demikianlah Artikel kami tentang Harga Batu Koral Sikat

Dengan harapan semoga artikel kami sebagai JASA BATU SIKAT yang mengulas tentang Harga Batu Koral Sikat kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Batu Koral Sikat dengan alamat link https://www.batusikat.web.id/2019/09/harga-batu-koral-sikat.html

0 Response to "Harga Batu Koral Sikat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel