Harga Batu Koral Hitam Per Karung

Harga Batu Koral Hitam Per Karung - Salam sukses dari kami JASA BATU SIKAT, Kami akan berbagi info seputar lantai carport yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Batu Koral Hitam Per Karung.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya atau memakai jasa kami. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Batu Sikat, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Konten [Tampil]
Jasa Tukang Batu Sikat. Anda butuh informasi Harga Batu Koral Hitam Per Karung, Untuk jenis batu koral ini adalah sejenis batu koral bukan untuk cor bangunan melainkan batu koral sikat yang biasa dipakai untuk lantai carport atau di hamparkan pada sebuah taman sebagai aksesoris landscape.

Untuk daerah bandung kami bisa menjual batu koral bandung dengan pengiriman dari surabaya. Untuk ukuran bervariasi ada batu koral besar, batu koral sedang dan batu koral kecil. Dengan ukuran diameter antara 2-3 mm, 5-7 mm dan 7-9 mm. Sedangkan untuk macam warna pun berbeda-beda mulai dari batu koral putih. Estimasi aplikasi penggunaannya kebutuhan batu koral sikat per m2 kira-kira membutuhkan 1 karung dengan ukuran 40-50 kg/karung.

Jasa Tukang Batu Sikat Tentang Harga Batu Koral Hitam Per Karung

batu hitam memiliki permukaan hitam yang halus. Warna hitam dari batu ini, jika basah atau terkena air, warnanya akan tampak hitam dan berkilau. batu ini berbentuk lonjong dan bervariasi di Inukran. Selain merah, koral juga berwarna merah.


Fungsi batu koral hitam Alor batu hitam dapat diaplikasikan dengan berbagai fungsi, termasuk:

Batu Alor Hitam Untuk Taman Kering.

Black Alor Coral diterapkan pada banyak taman kering bergaya Jepang baik di dalam maupun di luar ruangan. Warna unik selalu menjadi pilihan penata taman profesional. batu ini juga cocok untuk dipadukan dengan jenis-jenis batu lainnya, seperti batu hijau Italia atau batu berjamur putih.





Batu Alor Hitam Untuk Lantai Carport

Selain digunakan untuk aksen taman, menyikat batu juga merupakan pilihan untuk membuat sikat batu. Penggunaan terumbu batu hitam untuk sikat batu memberikan sentuhan alami.

Hasil akhir dari sikat batu menggunakan jenis batu ini juga membuat lantai menjadi tidak licin. Sangat cocok untuk batu sikat, carport, dan taman. Jenis koral ini juga cocok untuk koral, jeruk balian dan koral pancawarna.



Harga Batu Koral Hitam :


1. Batu Sikat Hitam Biasa : harga antara Rp. 3.500 s/d Rp. 3.500 per Kg tergantung quantity permintaan/order.
2. Batu Sikat Hitam Alor : harga antara Rp. 6.500 s/d Rp. 7.500 per Kg tergantung quantity permintaan/order
Packing bisa 10 Kg, 20 Kg dan 50 Kg untuk harga tinggal mengalikan harga per Kg nya.


Relasi pencarian :
#kebutuhan batu koral sikat per m2
#batu koral besar
#batu koral putih kecil
#batu koral kecil
#batu sikat
#batu koral putih surabaya


Demikianlah Artikel kami tentang Harga Batu Koral Hitam Per Karung

Dengan harapan semoga artikel kami sebagai JASA BATU SIKAT yang mengulas tentang Harga Batu Koral Hitam Per Karung kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Batu Koral Hitam Per Karung dengan alamat link https://www.batusikat.web.id/2019/09/harga-batu-koral-hitam-per-karung.html

0 Response to "Harga Batu Koral Hitam Per Karung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel