Analisa Batu Sikat

Analisa Batu Sikat - Salam sukses dari kami JASA BATU SIKAT, Kami akan berbagi info seputar lantai carport yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul Analisa Batu Sikat.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya atau memakai jasa kami. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Batu Sikat, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Konten [Tampil]
Jasa Batu Sikat Tentang Analisa Batu Sikat. Mungkin yang perlu di analisa harga satuan batu sikat, kebutuhan batu koral sikat per m2. Untuk lebih detailnya harga batu sikat untuk carport yang sudah jadi terpasang dibandingkan dengan harga batu alam terbaru saat ini.

Karena harga dari batu sikat berbeda-beda sesuai dengan jenis dan warnanya, misalnya jenis batu hitam alor jauh lebih mahal dari jenis batu sikat kupang.

Jasa batu sikat Analisa Batu Sikat

Jasa batu sikat Analisa Batu Sikat

Jasa batu sikat Analisa Batu Sikat

Jasa batu sikat Analisa Batu Sikat

Jasa Batu Sikat Tentang Analisa Batu Sikat

Pekerjaan memasang batu sikat ini sebagai ornamen tidak sepenuhnya diperlukan untuk penggunaan batu alam ini,

tetapi sangat cocok untuk keinginan Anda sebagai pemilik bangunan agar berfungsi hanya sebagai pemanis. Jenis-jenis batu alam sangat beragam, termasuk marmer, granit, batu alam palimanan dan batu candi. Unit dalam perhitungan pekerjaan pemasangan batu sikat adalah m2.

Analisis harga satuan pekerjaan pemasangan batu alam Batu Sikat per 1 m2 adalah sebagai berikut Hanya Berlaku di Pulau Jawa

Jenis Pekerjaan dan Tenaga Kerja SatuanKoefisien Harga Satuan
Rp.
Jumlah Satuan
Rp.
Batu Alam (Batu Sikat)
m2
1120.000120.000
Semen
sak
0.157570.00011.025
Pasir Pasang
m3
0.030125.0003.750
TukangOrg1160.000160.000
PekerjaOrg180.00080.000



Jumlah374.775


Demikianlah Artikel kami tentang Analisa Batu Sikat

Dengan harapan semoga artikel kami sebagai JASA BATU SIKAT yang mengulas tentang Analisa Batu Sikat kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Analisa Batu Sikat dengan alamat link https://www.batusikat.web.id/2019/08/analisa-batu-sikat.html

1 Response to "Analisa Batu Sikat"

  1. Assalamualaikum boz saya agen juga boz btu kupng dari NTT skrng lgi bermasalh semua ya boz boz bnyk stok

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel