8 Cara Pasang Lantai Batu Alam Batu Sikat Garasi

8 Cara Pasang Lantai Batu Alam Batu Sikat Garasi - Salam sukses dari kami JASA BATU SIKAT, Kami akan berbagi info seputar lantai carport yang pada kesempatan kami ini akan mengulas artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Cara Pasang Lantai Batu Alam Batu Sikat Garasi.

Yang telah kami telah kami rangkum pada artikel ini dengan baik untuk anda baca sehingga dapat sebagai referensi dan diambil informasi didalamnya atau memakai jasa kami. Semoga isi postingan kami tentang Artikel Tips Batu Sikat, dapat menambah wawasan anda sehingga bermanfaat dan dapat anda pahami. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Konten [Tampil]
Jasa Batu Sikat Tentang Cara Pasang Lantai Batu Alam Dengan Batu Sikat Garasi Yang pada dasarnya batu carport sikat dapat digunakan sebagai penghias sekaligus penutup suatu tempat (khususnya lantai ) yang dianggap kurang sedap dipandang agar tampak lebih indah dan lebih bernilai artistik.

Di daerah ... dan sekitarnya banyak orang mencari Karpot Koral Sikat, Kolam Minimalis, Kolam Klasik, dan Taman Minimalis untuk dijadikan penghiasan di rumah anda.

Ada banyak macam Karpot Koral Sikat Kolam Minimalis Kolam Klasik Taman Minimalis yang dicari mulai dari gambar, desain minimalis, bunga, hewan, huruf dll. Karpot Koral Sikat, Kolam Minimalis, Kolam Klasik dan Taman Minimalis sangat populer diera milenial seperti ini.

Cara Pasang Lantai Batu Alam Batu Sikat Garasi

Cara Pasang Lantai Batu Alam Dengan Batu Sikat

Desain karpot sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa seni karena pembuatnya bisa disesuaikan dengan selera anda, di kerjakan dengan tangan tanpa bantuan mesin. Karpot juga salah satu solusi pengganti kramik yang licin untuk garasi rumah tinggal anda.

Di era moderen seperti sekarang Banyak orang yang ingin mengetahui jenis motif batu alam untuk dinding rumah beserta harganya. Memanfaatkan batu alam sebagai bahan dinding maupun lantai rumah memang kerap kali dilakukan saat ini.

Selain membuat tampilan rumah lebih cantik dan elegan, batu alam memiliki banyak kelebihan lain, terutama dari segi kekuatan dan keawetannya. Dari sekian banyak jenis batu alam, ada lima jenis batu alam yang sering dimanfaatkan baik untuk dinding rumah maupun untuk lantai.

Lantai carport ( koral sikat ) dengan batu alam tidak hanya akan membuat carport aman untuk mobil kita, tapi juga mampu membuat carport tampak alami. dengan motif berbagai macam kombinasi. Sehingga cocok untuk diaplikasikan pada semua desain rumah, baik itu desain minimalis, modern atau klasik.

Cara Pasang Lantai Batu Alam Batu Sikat Garasi

Cara Pasang Lantai Batu Alam Batu Sikat Garasi

Cara Pasang Lantai Batu Alam Batu Sikat Garasi

Tips Cara Membuat Lantai Garasi Dengan Batu Sikat

Dalam postingan kali ini kami juga akan memberikan tips dan trik mengenai cara membuat batu carport yang benar. Untuk anda yang ingin mempelajari mengenai memasang batu carport simak tulisan ini dengan seksama:

  • Untuk yang pertama kita harus mencari tempat yang strategis, kenapa harus strategis? Karna jika salah menetapkan tempat alhasil pemasangan batu carport akan terlihat kurang maksimal.
  • Untuk tahap yang ke 2 tentukan jenis motif yang ingin dipilih, misalnya begini kalau tipe model rumah anda minimalis pilihlah jenis motif batu carport yang minimalis dan sebaliknya jika tipe model rumah anda klasik, pilihlah jenis motif batu carport yang klasik, karna jenis motif mempunyai pasanganya masing-masing.



Bahan Dan Alat Membuat Lantai Batu Sikat

Untuk tahap yang ke 3 siapkan alat-alat dan bahan yang dibutuhkan untuk memasang batu carport seperti:
Bahan yang dibutuhkan:
1. Gabus
2. Batu koral (batu alam kecil-kecil yang akan dipasang menjadi batu carport)
3. Pasir dan semen
4. Jenis-jenis batu dan warna batu yang akan dipasang.
Alat-alat yang dibutuhkan:
1.Palu
2. Cetok dan kasutan
3. Benang tampar
4.watter pass (alat untuk mengukur ketinggian lantai). Dan alat-alat lainya
5. Spon atau busa

  • Nah, setelah semua bahan dan alat-alat sudah lengkap kita akan masuk tahap ke 4 yaitu pemasangan gabus berfungsi sebagai mal untuk pemisah batu.
  • Setelah semua mal gabus sudah terpasang kita akan masung ke tahap ke 5 yaitu tahap penaburan batu koral, taburkan batu koral hingga merata diatas adonan semen pasir.
  • Setelah penaburan sudah selesai kita akan masuk tahap ke 6 yaitu tahap menancapkan batu yang sudah ditaburkan tadi ke adonan semen pasir, setelah semua batu sudah di tancapkan hingga tidak terlihat, tunggu kering sebentar dan kita akan masuk ke tahap selanjutnya yaitu tahap menyikat batu koral yang sudah di tancapkan tadi, sikat terus hingga batu koral terlihat kembali tapi saat kita menyikat batu saya sarankan menyikatnya harus pelan-pelan agar batu tidak terlepas dari adonan semen pasir.
  • untuk tahap ke 7 siapkan air dan spon atau busa, basahi busa dengan air kemudian peras busa hingga kering dan gunakan busa tadi untuk membersikan batu dari adonan semen pasir, kami sarankan saat anda mengelap harus benar-benar bersih agar hasil yang di dapat maksimal.
  • Untuk tahap ke 8 adalah tahap finising , setelah batu carport sudah jadi dan benar-benar kering, siapkan koting(koting adalah cat pelapis agar batu carport terlihat mengkilat). Dan tiner (tiner adalah cairan campuran untuk cooting).

Cara Menggunakan Coating Untuk Batu Alam Batu Sikat

Ada dua cara untuk mengaplikasikan cooting (coating) ke batu carport, cara yang pertama menggunakan puas dan cara yang ke 2 menggunakan alat semprot.

Dan Berikut keuntungan yang akan anda peroleh apabila mengunakan jasa kami:
  • Kami selalu Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada setiap project.
  • Tanggap dan tepat dalam memberikan solusi dalam pengerjaan project batu carport.
  • Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi.
  • Desain melimpah dan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client.
  • Ditangani oleh tenaga ahli yang profesional dan kompeten dibidang batu koral.
  • Jangan ragukan kualitas kerja kami, karena kerja kami nyata, bekerja secara maksimal dan bertanggung jawab, mengedepankan profesionalitas dan bergaransi.
"KEPUASAN ANDA ADALAH MODAL UTAMA KAMI UNTUK TERUS BERKARYA"


Demikianlah Artikel kami tentang 8 Cara Pasang Lantai Batu Alam Batu Sikat Garasi

Dengan harapan semoga artikel kami sebagai JASA BATU SIKAT yang mengulas tentang 8 Cara Pasang Lantai Batu Alam Batu Sikat Garasi kali ini, dapat memberi manfaat bagi anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Cara Pasang Lantai Batu Alam Batu Sikat Garasi dengan alamat link https://www.batusikat.web.id/2019/08/8-cara-pasang-lantai-batu-alam-batu.html

0 Response to "8 Cara Pasang Lantai Batu Alam Batu Sikat Garasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel